Cerita Sex Kusetubuhi Kakak Iparku

Cerita Sex Kusetubuhi Kakak Iparku

Tempat Berbagi Cerita Dewasa, Cerita Sex Terbaru, Cerita Sex Tante-Tante, Cerita Sex ABG, Cerita Sex Sedarah, Foto HOT, Foto Sex, Foto Dewasa, Foto ABG Sange, Foto Gadis Hyper Sex, Foto SPG Bugil, Koleksi Memek Tante Girang : Cerita Sex Kusetubuhi Kakak Iparku - Cerita ini mungkin agak sedikit berbeda dengan cerita-ceritaku sebelumnya karena kali ini aku akan menceritakan kisah rumah tanggaku yang sungguh berbeda dengan rumah tangga yang lainnya, karena istriku sendiri yang memintaku untuk menikmati tubuh kakanya atau kakak iparku sendiri karena istriku kasihan dengan kakaknya yang rindu akan belaian dari seorang laki-laki, karena sudah lama kakak iparnya sudah bercerai dari suaminya. Sebut saja namaku Lucky dan istriku Indah dan kakaknya Amel. Amel ini sudah mempunyai satu anak yang umurnya sudah 5 tahunan. Semenjak dia berpisah dengan suaminya dia tinggal dirumahku dengan istriku. Sementara aku dan istriku sendiri tak merasa keberatan karena kita sendiri juga belum mempunyai momongan. Cerita Sex

Cerita Sex Kusetubuhi Kakak Iparku - Setiap hari setiap aku  dan istriku berhubungan intim selalu saja Amel mendengarnya dan bahkan suatu ketika Amel juga melihat kami sedang bersetubuh karena aku dan istriku selalu melakukan fantasi Sex dimana saja yang kami inginkan. Kami sempet merasa gak enak sama Amel karena Amel sudah lama tidak disetubuhi seorang laki-kaki dan pastinya dia sangat rindu akan sentuhan dari seorang laki-laki. Aku cuek dengan keadaan itu tapi istriku memikirkan berbeda. Istriku Indah memikirkan kalau aku juga harus memuaskan kakaknya selagi dia masih janda, serentak aku menolaknya. Tapi setiap malam saat kita sedang berada dikamar selalu saja istriku memaksaku untuk melakukan hal itu tapi aku terus menolaknya. Cerita Sex Terbaru

Cerita Sex Kusetubuhi Kakak Iparku

Cerita Sex Kusetubuhi Kakak Iparku - Sampai akhirnya suatu malam kita ngobrol bersama diruang tamu sambil menonton TV. Kita ngobrol dengan asiknya sampai waktu menunjukkan pukul 10 malam dan Indah berpamitan kepada Amel untuk tidur. Aku dan Indah langsung masuk kamar berniat untuk tidur, tapi sampai kamar akhirnya kita gak jadi tidur karena birahi Indah muncul dan dengan tiba-tiba langsung memegang Penisku. Akhirnya pun kita melakukan hubungan Sex. Semakin lama aku yangbsudah bernafsu, memompa memek istriku dengan kerasnya dan desahan dan rintihan istriku pun semakin keras, aku berpikir kalau Amel yang sedang nonton TV diluar pasti mendengarmya. Tapi aku cuek karena aku sedang menikmati senggama ini. Didalam senggama kami aku kaget dengan celoteh dari istriku yang memohon kepadaku agar aku juga memuaskan Amel kakak iparnya. Karena aku sudah mau mencapai puncak aku dengan asal meng iya kan permintaan istriku tadi, dan tak lama akhirnya Croooot…Crooottt..Crooott.. aku orgasme dan tak lama aku langsung tertidur pulas dengan keadaan bugil dengan istriku. Cerita Mesum

Cerita Sex Kusetubuhi Kakak Iparku - Hingga pagi harinya “Mas, Mbak Amel.. Saya akan ke pasar dengan si kecil.., ada mau titip tidak ?”, kata Indah kepada mereka berdua. “ Aku ikut, Ind..”, kata Amel. “Nggak usah, Mbak.., saya mau ke rumah ibu Heru dulu soalnya ”, kata Indah berdalih. “ Ya sudah kalau begitu..”, kata Amel. Akhirnya Indah dan anaknya segera meninggalkan rumah. Tinggal Aku dan Amel berdua. “ Tidak ke kantor, Luck?”, tanya Amel. “ Saya sudah ijin untuk datang agak siang, Mbak.. ”, jawab Aku sambil mendekati dan duduk di samping Amel. “ Ada satu hal yang ingin saya tanyakan, Mbak.. ”, kata Aku. “Apa itu?”, tanya Amel sambil menatap mata Aku. “ Bagaimana urusan Mbak dengan Mas Rudy? Saya kasihan kepada Mbak.. ”, kata Aku. “ Nggak tahulah, Luck.. Kita lihat saja nanti.. ”, kata Amel sambil menyenderkan tubuhnya di kursi. “ Mbak putus asa?”, tanya Aku sambil tangannya mencoba memegang tangan Amel. Amel hanya diam ketika Aku menggenggam tangannya. Hanya air mata yang terlihat menetes di sudut matanya. Cerita Sex HOT

CERITA SEX NIKMATNYA TUBUH KAKAK IPARKU


Cerita Sex Kusetubuhi Kakak Iparku -  “Aku tidak ingin hidup lebih lama lagi..”, kata Amel sambil terisak. “ Saya mengerti bagaimana perasaan Mbak.. ”, kata Aku air mata Amel makin deras membasahi pipinya.. “ Boleh aku pinjam bahumu, Luck? Aku nggak tahan.. ”, kata Amel. Aku mengangguk. Dan Amel segera merebahkan kepalanya di bahu Aku dan menangis terisak. Aku mengusap-ngusap rambut dan punggung Amel untuk menenangkannya. “Sudahlah, Mbak.. Mbak masih punya kami.. ”, kata Aku sambil melepas rangkulan Amel dan menatap matanya. “ Kami sayang Mbak.. Saya sayang Mbak.. ”, kata Aku. “Benarkah?”, tanya Amel sambil meyeka air matanya. Aku tak menjawab hanya mengangguk sambil menatap mata Amel. Lama mereka saling bertatapan. Ada rasa tak menentu ketika Amel menatap mata Aku. Apalagi ketika Aku sedikit demi sedikit mendekatkan wajahnya hingga hampir bersentuhan. Amel tak bisa berkata apa-apa ketika terasa ada rasa hangat dan nyaman ketika bibir Aku menyentuh bibirnya.

Cerita Sex Kusetubuhi Kakak Iparku - Ketika Aku mengecup bibirnya, Amel hanya bisa terpejam merasakan rasa nyaman dan rasa berdesir di hatinya. “ Mmhh..”, hanya itu yang keluar dari mulut Amel ketika Aku mulai melumat bibirnya. “ Luck.. Jangan.. Mmhh..”, kata Amel ingin menolak tapi gairahnya telah mulai naik. Aku tak menjawab, tapi makin hangta melumat bibir Amel. “ Mmhh..”, Amel mendesah dan mulai terbawa aliran gairahnya yang bangkit perlahan. Dibalasnya ciuman Aku dengan panas dan liar. Sebagai wanita yang telah lama tidak merasakan kehangatan sentuhan laki-laki, perlakuan Aku membuat Amel bergairah tinggi dan mulai melupakan kesedihannya saat itu. “ Luck.. Aku.. Aku.. Ohh..”, suara Amel terputus putus serak ketika tangan Aku mulai menggerayangi bagian depan baju dasternya.

Cerita Sex Kusetubuhi Kakak Iparku - Dua gumpalan empuk di dada Amel diremas perlahan oleh Aku sambil tetap berciuman. “Mbak, kita pindah ke kamar..”, ajak Aku sambil menarik tangan Amel. “ Tapi.. Tapi.. Bagaimana dengan Indah ?”, tanya Amel ragu. “Saya bisa menyayangi Mbak seperti ini karena Indah sayang kepada Mbak.. ”, kata Aku sambil menarik Amel ke kamar. “ Maksudnya apa, Luck..”, tanya Amel. Aku tidak langsung menjawab, tapi langsung memeluk dan melumat bibir Amel. Amelpun karena sudah terbawa gairahnya langsung membalas pagutan Aku. Keduanya terus berciuman sambil melepas pakaian masing-masing. Aku merebahkan tubuh telanjang Amel ke atas kasur. “ Ohh.. Akuy.. Mmhh..”, desah Amel keras ketika lidah dan mulut Aku menggigit dan menjilati buah dadanya, apalagi ketika satu tangan Aku turun ke perut lalu turun lagi ke memeknya yang sudah sangat basah. “Saya sayang Mbak..”, kata Aku sambil menatap Amel lalu kepalanya mulai turun ke perut lalu turun lagi ke memek. “ Oohh.. Ohh.. Oww.. Sshh..”, jerit lirih Amel sambil mata terpejam ketika lidah Aku liar mengoral vagina dan clitorisnya bergantian. Serr! Serr! Serr! Amel merasakan rasa nikmat yang sangat luar biasa ketika cairan cintanya menyembur disertai dengan geliatan dan gelinjang tubuh ketika rasa nikmat itu menjalar. “ Ohh, Aku.. Aku sudah lama tidak merasakan hal seperti ini.. Makanya aku keluar cepat.. ”, kata Amel sambil menatap Aku yang sudah berada di atas tubuhnya.

Cerita Sex Kusetubuhi Kakak Iparku
Cerita Sex Kusetubuhi Kakak Iparku -  “ Saya akan membahagiakan Mbak.. Kapan saja Mbak mau.. ”, kata Aku sambil tersenyum lalu mengecup bibir Amel. “ Tapi.. Indah..”, tanya Amel. “Indah sangat sayang pada Mbak..”, kata Aku sambil mengarahkan Penisnya ke lubang memek Amel. Amel meraih Penis Aku dan membimbing ke lubang memeknya. Tak lama Aku sudah turun naik memompa Penisnya di lubang memek Amel. “ Ohh.. Mhh..”, desah Aku dengan mata terpejam sambil memeluk Amel. “ Ohh.. Enak sekaliihh.. Ohh..”, desah Amel sambil menggoyangkan pinggulnya cepat. Setelah beberapa lama, serr! Serr! Serr! Kembali Amel menyemburkan spermanya disertai jeritan kenikmatan dari mulutnya. “Nikmat sekali.. Ohh..”, bisik Amel dengan tubuh lunglai. “ Tengkurap, Mbak..”, pinta Aku sambil mencabut Penisnya.

Cerita Sex Kusetubuhi Kakak Iparku - Amel menuruti permintaan Aku tersebut. Amel membalikkan badannya tanpa menungging, lalu melebarkan kakinya agar Penis Aku bisa mudah masuk lubang memeknya. Bless..! Aku mengarahkan Penis ke vagina Amel dari belakang lalu menekan dan akhirnya Penis Aku leluasa keluar masuk. Mata Aku terpejam merasakan kenikmatan memompa Penisnya di memek Amel sambil memegangi bongkahan pantat Amel yang bulat padat. “ Ohh.. Saya mau keluarrhh..”, kata Aku serak. “ Jangan dikeluarkan di dalam, Luck.. Aku nggak KB.. ”, kata Amel cepat. Aku makin mempercepat pompaan Penisnya lalu dengan segera mengeluarkan Penisnya kemudian digesek-gesekkan di belahan pantat Amel, sampai.. Croott! Croott! Croott! Air mani Aku menyembur banyak dan jauh hingga punggung Amel. “ Ohh.. Enak sekali, Mbak..”, kata Aku sambil berbaring di samping tubuh Amel yang masih tengkurap berlumuran air mani Aku di punggung dan pantatnya. “ Apakah ini akan menjadi masalah, Luck ?”, tanya Amel. “Tidak akan, Mbak.. Percaya kepada kata-kata saya.. ”, kata Aku sambil tersenyum lalu mengecup bibir Amel.

CERITA SEX BIRAHI JANDA KESEPIAN

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cerita Sex Kusetubuhi Kakak Iparku

0 komentar:

Posting Komentar